Rabu, 19 Oktober 2011

Selamat Hari Jadi Kota Pontianak Ke- 240

Pada hari Minggu pagi tanggal 16 Oktober 2011 jam 06.00 bertempat di Kantor Camat Pontianak Selatan diadakan kegiatan dalam rangkaian peringatan hari jadi kota Pontianak yang ke 240.
Acara diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dengan senam pagi, kemudian sambutan dan sekaliguspembukaan yang dipimpin oleh Bapak Wakil Walikota Pontianak Paryadi, S.Hut., kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan ditutup dengan pembagian doorprice bagi peserta. Hadiahnya atau doorpricenya bermacam-macam seperti sepeda, televisi, kompor gas kipas angin dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen mulai dari instansi pemerintah, lembaga pendidikan, BUMN serta masyarakat umum. Termasuk didalamnya ada SMA NEGERI 7 Pontianak sebagai peserta. Mulai dari Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dewan guru, Tata usaha serta siswa dan siswi ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semua peserta mengikuti acara ini dengan penuh semangat dan antusias.
Acara ini dengan tema "Dengan  senam sehat dan jalan santai, kita tingkatkan kualitas kesehatan, kebugaran serta memperkuat hubungan sosial masyarakat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar